Senin, 19 November 2012

Glosarium S-U (71-80)



 71.Sosialisasi Trip: Sebuah program perjalanan gratis atau mengurangi tingkat untuk agen perjalanan, maskapai penerbangan atau karyawan kereta api atau pembeli wisata lainnya, dirancang untuk memperkenalkan peserta dengan tujuan tertentu atau pemasok dan untuk merangsang penjualan perjalanan. Sosialisasi wisata, juga disebut fam wisata, kadang-kadang ditawarkan kepada wartawan saat perjalanan penelitian untuk tujuan budidaya liputan media produk perjalanan tertentu

 72. Sadran:        Mengunjungi makam atau tempat keramat pada bulan Ruwah untuk memberi doa kepada leluhur  

73.Tamasya tour: kunjungan pendek dari biasanya beberapa jam yang fokus pada jalan-jalan dan / atau kunjungan .

74.Titik Keberangkatan: Lokasi atau tujuan dari mana tur resmi dimulai.

75.Tur grup: Sebuah paket perjalanan untuk perakitan wisatawan yang memiliki jadwal yang sama, tanggal perjalanan, dan transportasi. Kelompok wisata biasanya diatur sebelumnya, prabayar, dan termasuk transportasi, penginapan, makan.

76.U-boat (kapal selam Jerman Nazi)

77. U.K. (United Kingdom: England dan Scotland)

78. Uang (wang: alat pembayaran yang sah, dibuat dari emas, perak dsb, yang dipakai sebagai ukuran nilai , harga sesuatu; upah, gaji, harga: kekayaan)

79. Udik (sungai yang sebelah atas, daerah dihulu sungai; desa atau dusun, sebagai lawan kota; kurang tahu sopan santun, kaku, canggung tingkah lakunya, bodoh)

80. Ufti (upeti)

KELOMPOK : Novytania,utami,gadisnabila,alditaputri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar