Senin, 19 November 2012

GLOSARIUM P-S (61-70)




61.Packager: Siapapun mengorganisir tur termasuk transportasi prabayar dan jasa perjalanan, biasanya untuk lebih dari satu tujuan.

62.Pajak pertambahan nilai (PPN)           : Suatu jenis sistem pajak yang menambahkan persentase tetap perpajakan pada produk dan jasa pada setiap langkah pengiriman produksi atau jasa.

63.Paket Hotel: Sebuah paket yang ditawarkan oleh sebuah hotel, kadang-kadang terdiri dari tidak lebih dari kamar dan sarapan, kadang-kadang, terutama pada hotel resort, yang terdiri dari (tanah) transportasi, kamar, makanan, fasilitas olahraga, dan komponen lainnya.

64.Paket Tour: Sebuah produk perjalanan dijual menawarkan harga yang inklusif dengan elemen beberapa travel yang seharusnya dapat dibeli secara terpisah.

65.Pariwisata Berkelanjutan            : Mengarah ke pengelolaan seluruh sumber daya sedemikian rupa sehingga kebutuhan ekonomi, sosial dan estetika dapat terpenuhi dengan memelihara integritas budaya, proses ekologi penting, keanekaragaman hayati, dan sistem pendukung kehidupan.

66. Rack Kartu: brosur pariwisata yang khas berukuran 4 "x 9" dan terutama digunakan dalam  rak pariwisata. Juga dikenal sebagai "penggoda."

67. Reseptif Operator: Seseorang yang berencana untuk "menerima" Anda motorcoach atau kelompok tur. Sebuah operator tur atau agen perjalanan yang mengkhususkan diri dalam pelayanan bagi pengunjung yang masuk, seperti pertemuan mereka di bandara dan memfasilitasi pemindahan mereka ke fasilitas penginapan.

68. Rombongan tour dan pemimpin kelompok: Kelompok Tour: Sebuah agen perjalanan jenis perusahaan yang berencana perjalanan motorcoach.


69. Signage trailblazing: Tanda untuk membantu masyarakat dalam tiba di lokasi tertentu.

70. Sopir-guide: Seorang pemandu wisata yang melakukan tugas ganda dengan mengendarai kendaraan ketika ia menceritakan

KELOMPOK : Novytania,gadisnabila,alditaputri,utami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar